Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Thursday, January 31, 2008

Rencana Buat Besok

Besok, gw bakal bangun lebih pagi... (ngaku deh gw, sering telat banguuun... yg lebih parah lagi.. klo harus pakek mandi wajib segala.. parah!!! udah telat.. tambah telat pula subuhnya.. sigh)

Besok, abis bangun.. gw berencana olahraga.. joging keliling komplek (siapa tau ketemu anak pa' rt, sukur-sukur ketemu anaknya pa' rw... tapi meen.. pembokatnya pa' lurah yg paling okee punya.. moga-moga gak keduluan ama tukang sayur yg ngetem di pojokan pos hansip)

Besok, abis olahraga.. terus sarapan, kata dokter gak baek makan terlalu banyak di pagi hari.. cukup makan roti.. minum susu.. (klo perlu L-Men), abis itu gw bakal mandi lebih bersih.. (atoo.. tepatnya lebih lama.. gak sekedar byur byur yg penting basah.. besok.. klo perlu mandi kembang 7 rupa plus 150 ml minyak wangi merk 'axe'.. biar lebih wangi.. punya daya mistis pula.. kali ini, gak bakal kalah gw ama tuh si tukang sayur)

Besok, abis mandi.. gw harus dandan lebih rapih.. rambut gw juga harus disisir.. baju harus disetrika (termasuk kolor-kolornya).. kaos kaki harus diganti (damn.. udah hari ke-5 pula)..

Besok, sebelum berangkat kerja, gw harus ngecek kelengkapan semua dokumen buat kerja.. surat ini, surat itu.. dokumen ini.. dokumen itu.. harus di cek, gak ada lagi, kelupaan bawa gambar kerja.. (meen.. untung gw dah gak di sd, klo kagak.. gw bisa bayangin.. bos gw nyetrap gw di depan sekertarisnya yg sexy, berdiri satu kaki, tangan kanan megang kuping kiri.. aaaaaahhhh.. bad memory.. bad memory)

Besok, pagi-pagi saat gw berangkat kerja.. gw bakal salamin satu-satu orang yg gw temuin.. mulai dari ujung kamar gw yg sumpek.. ampe meja kantor gw yg berantakan.. mulai dari tukang sapu yg kayaknya lebih ganteng dari gw.. ampe sekertaris bos gw yg mantab abis.. (ehm.. maksud gw, bos gw.. meeeen.. bisa cemburu bos gw klo die tau, gw punya rasa ama tuh sekertaris.. bisa gak naek gaji taon ini).

Besok, pas jam 7 teng.. gw langsung ON, gak ada lagi chatting-chatting pagi.. say hello ini itu.. langsung buka imel.. cek imel yg menurut gw penting.. berhubungan ma kerjaan.. Imel-imel bokep, bisa menunggu ampe hari sabtu.. (sabar riiip.. sabar... cooling down.. down to earth.. tahaan.. tahaan..). Setelah kerja efektif di pagi hari.. gw bener-bener harus jaga asupan makanan buat lunch.. 4 sehat 5 sempurna (susu L-Men lagi.. wakakaka), ups.. budget-nya harus dibatesin kali ini.. 7 ribu per porsi.. gak boleh lebih.. klo lebih.. jatah makan malemnya gw potong.. (hmm.. ide bagus). Klo perlu, gw cari gratisan.. cari biodata karyawan.. liat tanggal lahirnya.. yeppp.. you got the idea?? yak traktiran.. pastikan gw harus ngucapin happy belzday di saat yg tepat.. (waaaaah.. what a perfect plan).

Besok, abis makan siang.. zuhuran.. say hello secukupnya ama si mba' penjaga warung.. (senyum tetep harus di pertahankan.. supaya jatah nasi buat besok, gak dikurangin.. hehe).. abis itu.. langsung kerja lagi.. pokoknya.. bye bye chatting di jam kerjaaaa.. hahahaha.. okeh.. sebelum pulang kerja.. gw harus ngelist, kerjaan apa aja yg harus gw kelarin besoknya.. semua harus ter-schedule.. semua harus terencana.. hmmm.. besok gw harus ganti tebengan.. klo masih ama yg kemaren-kemaren, abis pulang kerja.. pasti gak jelas juntrungannya.. besok, pokoknya.. gw harus langsung pulang.. (yeah.. dah mulai effektif neeeh).

Besok, abis pulang ke rumah.. mungkin bukan ide yg buruk klo ditambah dengan secangkir teh ijo.. guna merelaksasikan otot-otot yg tegang.. pheww.. memainkan burung.. eh, maksud gw burung perkutut... eh, maksud gw burung yg didalam sangkar.. halah.. burung yg warnanya coklat.. aaaaaahhh..... maksud gw, burung beneran!!!

Besok, abis maen burung.. mandi sore kayaknya rencana yg tepat untuk menyegarkan hari yg melelahkan, lagipula.. wajib tuh mandi klo abis maen burung.. takut kena flu burung.. iya gak?? (waaaaahhh.. moga-moga gak masuk angin... biasanya gw mandi cukup sehari sekali aja.. mulai besok.. semua kebiasaan buruk harus di-ilangin.. sueeer.. kali ini, gw serius).

Besok, pas magrib, waktu yg pas buat ngaji.. gak ada lagi hbo prime time.. tipi harus mati.. yepp.. gw yakin.. klo gw alim.. gw pasti bakal dapet cewek yg alim juga.. cieee.. cieeee.. ada yg berminat? hfffff.. (tarik napas dalem-dalem) soalnya pas jam 7 teng.. waktunya dinner.. sekali lagi.. asupan gizi harus seimbang. Kadar takaran biaya juga harus pas.. klo perlu.. strategi utama tetep dilakukan.. walaupun peluangnya tipis.. tapi layak dicoba, terutama pabila klo ada 2 orang yg tanggal lahirnya sama.. (satu buat siang.. yg satu buat malem, hahahaha).

Besok, selesai makan.. waktunya untuk pengembangan pribadi.. bisa dengan sekedar baca-baca buku motivasi karangan si Rhenald Kasali, Robert Kiyosaki, Stephen Covey dls dls.. .. atau browsing-browsing di dunia maya (asal bukan bokep aja.. ck ck ck.. yeah.. buat sabtu aja.. pokoknya jadwal sabtu dah).. atau mulai belajar bahasa-bahasa dengan huruf kanji en mandarin... (hmm.. kapan waktu buat nge-blog yak? Gampang lah.. bisa diatur belakangan).

Besok... sebelum jam 10 (yaa.. sebelum jam 1 deh, klo bisa jam 12).. pokoknya harus tidur, supaya besoknya bisa bangun lebih pagi.. matiin lampu.. ac nya di setting sleep.. selimutan.. eeen.. baca doa... bentaaar.. kayaknya ada yg kurang.. oh iya.. cuci kaki duluuu plus sikat gigi.. siiiiip... semuanya dah terplanning.. gak ada yg kurang.. moga-moga lancar yak.. hehe.

Besoook.. liat besok aja deh.. whuaakakakaka..

"Percaya atau kagak, semua itu hanya khayal semata.. moga-moga gak membuat persepsi terhadap diri gw jadi buruk di mata para pembaca semuanya.. hihihi"


No comments: