Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Tuesday, August 26, 2008

Situs Nyeleneh

Marah, muak, sedih, dan kasihan melihat situs forum ini {http://www.faithfreedom.org/forum/}.. segitu parahnya kah, dunia ini untuk dinikmati? Yah.. tolong dicermati dengan hati yang berilmu, gak cukup hanya dengan hati yang bersih..

Masih banyak situs-situs nyeleneh lainnya.. tapi.. gak perlu untuk memperdalam hal-hal yang begituan, gak ada guna.. nice to know aja.. gw cuma iseng ngasih tau ke elo-elo yg terlalu apatis, tapi sukur, temen2 gw gak ada yg ampe kebablasan kayak gitu, hehe.. en yg terpenting adalah lebih baik memperbaiki diri sendiri daripada mencari kesalahan orang lain..

2 comments:

Anonymous said...

wanjir, ga brani gw baca tu forum, sadis lo rip bacaannya sekarang, eling rip eling...

arcnos said...

iya pee.. kacau tuh situs, gw dukung dah program pemerintah intervensi kebebasan pers dan berbicara klo kebebasan itu disalahgunain kayak gitu.. klo gw bisa ngutuk, gw kutuk dah tuh orang yg ngomongnya isinya comberan semua..